BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
welcome to Pictures, Images and Photos

Jumat, 05 November 2010

sepak bola

sepak bola, umumnya dikenal sebagai sepak bola atau sepak bola, adalah olahraga yang dimainkan antara dua tim sebelas pemain dengan bola bola. Ini adalah olahraga paling populer di dunia.

Permainan ini dimainkan di lapangan rumput atau persegi panjang hijau rumput sintetis, dengan tujuan di tengah masing-masing ujung pendek. Tujuan permainan ini adalah untuk skor oleh mengemudi bola ke gawang lawan. Dalam bermain umum, kiper adalah pemain hanya boleh menyentuh bola dengan tangan atau lengan, sementara pemain lapangan biasanya menggunakan kaki mereka untuk menendang bola ke posisi, kadang-kadang menggunakan tubuh atau kepala untuk mencegat bola di udara. Tim bahwa tujuan yang paling skor akhir pertandingan menang. Jika skor terikat pada akhir pertandingan, baik menggambar dinyatakan atau permainan masuk ke waktu tambahan dan / atau adu penalti, tergantung pada format kompetisi.

Hukum Game yang dipublikasikan di Inggris oleh Asosiasi Sepakbola pada 1863 tetap menjadi dasar bagi cara olahraga dimainkan hari ini. Football diatur secara internasional oleh FIFA yang menyelenggarakan Piala Dunia setiap empat tahun.

0 komentar: